OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

JUAL TEH HITAM BLESSTEA

TIKET PROMO MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA
HUB ALI,ST Ph.M : SMS/WA:081533188336(INDOSAT) HP:085297399316(TELKOMSEL) PIN BB:24A70143 & 75935E8C

Kamis, 13 Maret 2014

Teh Hitam Blesstea Turunkan Deabetes

Teh Hitam Ampuh Turunkan Kadar Gula Darah
Penulis : Ikarowina Tarigan
KADAR gula darah naik? Kini Anda, tidak perlu lagi menggunakan obat-obatan medis. Cobalah minum teh hitam yang lebih alami. Sebuah studi terbaru yang dilakukan para peneliti dari Tianjin University, China, menyatakan kalau teh hitam mengandung substansi menyerupai obat diabetes tipe 2 yaitu Precose dan Glyset.
Dalam studi yang dipublikasian di Journal of Food Science ini, peneliti menjelaskan kalau teh hitam mengandung lebih banyak komponen polysaccharide dibandingkan teh lainnya termasuk teh hijau.
Peneliti mengemukakan bahwa teh bubuk kasar dalam sejarahnya telah lama digunakan sebagai pengobatan diabetes di China dan Jepang. Kandungan polysaccharides dalam teh dinyatakan bisa menurunkan kadar gula darah. Dan kandungan polysaccharides dalam teh ini, terang pemimpin studi Haixia Chen, ternyata juga bisa menghambat enzim alpha-glucosidase, enzim yang mengubah tepung menjadi glukosa.”Obat diabetes Precose dan Glyset juga bekerja dengan menghambat enzim ini,” tutur Chen, seperti dikutip situs webmd.
Menurut Chen, banyak usaha yang telah dilakukan untuk menemukan material alami yang efektif mencega glukosa. Dan kandungan polysaccharide dalam teh hitam ini, terang dia, potensial dalam mengontrol diabetes.
Meskipun dalam studinya Chen menggunakan ekstrak teh, tentu tidak ada salahnya kalau Anda menambah asupan teh hitam dengan cara minum teh. (OL-08)
Sumber:
http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/index.php/read/2009/08/02/1457/9/Teh-Hitam-Ampuh-Turunkan-Kadar-Gula-Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar