OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

JUAL TEH HITAM BLESSTEA

TIKET PROMO MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA
HUB ALI,ST Ph.M : SMS/WA:081533188336(INDOSAT) HP:085297399316(TELKOMSEL) PIN BB:24A70143 & 75935E8C

Rabu, 30 Januari 2013

Testimoni Produk Teh Hitam Blesstea

Testimoni Produk Teh Hitam Blesstea

B A B LANCAR & BERAT BADAN TURUN.

” Sebelumnya kondisi saya sering mengantuk dan cepat lelah. Bahkan BAB tidak lancar dan saya juga kelebihan berat badan, meskipun sudah berolah raga. Pada pertengahan Mei 2008 saya mengkonsumsi Bless Tea secara teratur dan badan sayapun terasa lebih bugar dan fit serta napas terasa lebih panjang. BAB menjadi lancar dan yang paling mengejutkan berat badan saya turun 8 kg. Semenjak minum Bless Tea secar rutin dan dibarengi dengan olah raga dan teman – teman saya di Emilian Gymnastic Club yang minum Bless Tea juga rata – rata turun 4 – 14 kg. Bless Tea sungguh luar biasa ” Ibu TITIN, 30 thn. Palu Sulawesi Tengah. 

 

Darah Tinggi, Paru-paru & Sesak Napas

Usia saya memang sudah lanjut ± 76 tahun, namun di usia yang sudah senja ini ada beban berat yang saya alami yakni penyakit yang sudah 6 tahun lamanya, adapun penyakit yang saya derita ada 3 macam yaitu darah tinggi, paru-paru dan sesak napas. Sudah bermacam-macam obat, jamu dan ramuan-ramuan lain saya minum. Berobat ke dokter, dari dokter yang satu ke dokter yang lain, namun penyakit saya tidak kunjung sembuh, sehingga semua aktifitas, pekerjaan dan lain-lain tidak bisa saya lakukan. Alhamdulillah suatu hari ada teman membawa teh hitam Blesstea dan saya dianjurkan untuk mencobanya. Akhirnya saya coba beli 1 botol dan saya minum sesuai dengan petunjuknya. Sungguh luar biasa setelah saya minum dengan rutin 3x sehari selama 2 minggu, penyakit saya berangsur-angsur sembuh. Yang dulu seminggu sekali saya ke dokter, sekarang tidak lagi. 2 bulan lamanya saya minum teh hitam ini, kini aktifitas saya bisa dilakukan kembali. Walaupun belum sembuh 100% namun sudah sangat banyak mengurangi derita yang saya alami selama ini. Terima kasih Blesstea. – Ahmad Tumiran, 76 th, Mataram Baru, Lampung.


TEKANAN DARAH & GULA DARAH NORMAL KEMBALI.

Saya orang yang tidak mau menyia-nyiakan waktu dan walaupun usia saya 64 tahun tapi tetap semangat dalam beraktifitas. Tetapi saya punya problem yaitu tekanan darah yang turun naik. Tekanan darah saya turun naik antara 150-80/140-90 dan tekanan gula darah saya 325. Ini membuat kadang – kadang aktifitas terganggu. Suatu hari saya diperkenalkan produk teh hitam Blesstea oleh seorang kawan dan juga dijelaskan bahwa teh hitam Blesstea sangat bermanfaat bagi kesehatan. Maka saya sangat tertarik akan penjelasan kawan saya. Maka tidak banyak komentar saya langsung membeli teh hitam Blesstea dan mengkonsumsinya.
Selama 4 bulan (dari Maret 08 s/d Juni 08) saya mengkonsumsi teh hitam Blesstea, sehari 3-4 gelas saya meminumnya, dan setelah dicek alhasil tekanan darah saya normal 130/80 dan gula darah saya paling tinggi sesudah makan 185.
Demikianlah kesaksian saya sehingga sekarang selain usaha catering saya lancar, tekanan darah dan gula darah normal juga badan fit, sekarang saya lebih giat mengajak saudara dan teman – teman untuk bergabung bersama Cakap dengan produknya teh hitam Blesstea. - Ibu LILY SUKAMTA, 64 thn. Cengkareng Jakarta. 

ALERGI SEMBUH & TURUNKAN BERAT BADAN

” Sungguh sangat menderita bila alergi menyerang, kena hawa dingin bersin-bersin dan kulit bengkak – bengkak, apalagi bila dimuka bisa seperti monster. Berbagai obat dan dokter sudah dicoba tapi hasilnya belum seperti yang diharapkan. Suatu hari saya ditawari Bless Tea, dan saya konsumsi sesuai yang dianjurkan selama sebulan ini dan alhasil keluhan diatas tadi sudah tidak saya rasakan lagi. Dan kelebihan berat badan sayapun turun.Luar biasa Bless tea ! ” Bp. MUHAMMAD YANI, 33 thn. Surabaya. 

 

DIABETES MILITUS & KOLESTEROL SEMBUH

” Saya wanita berumur 60 thn.dan kelebihan berat badan ( 14 kg ) dari berat normal. Sehingga saya banyak menderita berbagai penyakit, dianataranya ; Diabetes Militus, Asam Urat Tinggi, serta Pengapuran dilutut, sehingga menjadi kegiatan rutin berkunjung kedokter dan laboraturium, hasil lab.terakhir kadar gula darah saya mencapai 510 dan mata kanan kabur, ditambah kolesterol, berapa biaya yg.harus dikeluarkan. Pada suatu hari saya harus di opname disuatu RS, dan kebetulan teman saya menjenguk dan menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Bless Tea 3 – 4 cangkir sehari, selama 3 bulan saya konsumsi Bless Tea dan ajaib ! kadar gula darah saya normal, termasuk kolesterol dan asam urat ” Ibu SRI SUSILASTUTI UTAMI, 60 thn. Surabaya.

TIDAK BISA DUDUK & JALAN BISA SEMBUH

“ Sudah 4 bulan saya terbaring tidak bisa jalan dan bahkan dudukpun sudah tidak mampu lagi. Kedokter ? Sudah saya lakukan, dan hasilnya belum juga tampak ( mungkin belum jodoh ). Suatu hari saya ditawari teh hitam ( Bless Tea ) dan saya minum Bless Tea, pada hari ke 10 saya sudah bisa duduk dan tidak merasakan sakit lagi bahkan setelah 1 bulan saya sudah bisa berjalan seperti dulu lagi “ Bp. SARJO, 59 Thn. Way Jepara Lampung. 


SAKIT BATU GINJAL & PINGGANG SEMBUH

Saya sangat bermasalah dengan penyakit saya. Beberapa tahun yang silam saya kena penyakit batu ginjal. Waktu itu pernah berobat ke Dokter dan keluar batunya 2 biji. Setelah sembuh beberapa tahun ini (±6 atau 7 tahun), kini muncul lagi. Akhir-akhir ini saya sangat sulit buang air kecil sampai-sampai 1-1 1/2 jam baru keluar, itupun luar biasa sakitnya, ditambah lagi pinggang saya juga sakit sekali sehingga tidak dapat berdiri tegak. Beberapa obat sudah saya beli, dan beberapa dokter saya datangi serta pernah suntik, tapi semakin hari sakit pinggang saya ini semakin sakit. Pada suatu hari ada tetangga datang, yang kebetulan juga stokis teh hitam. Setelah saya diberi informasi & penjelasan mengenai teh hitam Blesstea, akhirnya saya ambil 1 (satu) botol dan saya minum seperti petunjuknya. Sungguh luar biasa, baru 1 (satu) hari saya minum teh hitam 3x sehari, besoknya saya buang air kecil lancar dan tidak sakit. 3 (tiga) hari kemudian, saya sudah bisa berdiri tegak. Setelah 18 (delapan belas) hari kami minum, keluar batunya 2 (dua) biji sebesar biji pepaya, setelah 4 (empat) minggu keluar lagi 2 (dua) biji lagi. Alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh dan saya terus mengkonsumsi teh hitam Blesstea, karena Blesstea-lah badan saya sekarang semakin fit – Bp. NASRODIN, 60 thn. Mataram Baru Lampung.

 

 Jika anda memiliki pengalaman yang sama terhadap produk Blesstea, silahkan berbagi dengan kami.

1 komentar:

  1. saya membuktikannya sendiri alhamdulillah B B ku turun 4 kg selama 1 bln

    BalasHapus