OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

JUAL TEH HITAM BLESSTEA

TIKET PROMO MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA
HUB ALI,ST Ph.M : SMS/WA:081533188336(INDOSAT) HP:085297399316(TELKOMSEL) PIN BB:24A70143 & 75935E8C

Kamis, 13 Maret 2014

KOMBINASI TEH HITAM-OBAT DOKTER BAGI PENDERITA PENYAKIT DEABET-KOLESTEROL-ASAM URAT-DARAH TINGGI

Anda penderita penyekit DEABET-KOLESTEROL-ASAM URAT DAN DARAH TINGGI, pastinya Pak Dokter senantiasa memberi resep obat yang harus kita minum setiap hari, ada yang minum sehari 1 kali, ada yang 2 kali dan bahkan ada yang 3 kali.
Tentunya sangat bahaya bagi ginjal kita, jika kita minum obat kimia terus menerus dan menahun, nah, dari pengalaman para pengguna blesstea yang kebetulan menderita penyakit di atas, alhamdulillah sekarang beliau-beliau tidak meminum obat resep secara rutin lagi…..karena penyakitnya berangsung-angsur membaik, deabetnya menurun, kolesterolnya normal, asam urat normal dan sebagainya. yang disebabkan karena beliau-beliau rajin minum teh hitam blesstea.
BERIKUT SAYA RANGKUM PENGALAMAN PARA PENGGUNA TEH HITAM BLESSTEA YANG ALHAMDULILLAH DENGAN IZIN ALLAH SWT SEMBUH ATAU SUDAH NORMAL.
  1. Tetap rajin minum obat dari dokter sesuai resep, misalnya penderita deabet, kolesterol, darah tinggi yang berat biasanya minum obat 3 kali sehari….kalau sedang 2 kali atau 1 kali…terus jalankan…..
  2. Imbangi minum teh hitam blesstea 3-4 kali tanpa di kasih gula lho….(pagi-siang-sore dan malam) boleh minumnya saat minum obat atau sesudahnya, karena teh hitam blesstea adal;ah bukan obat hanya minuman kesehatan saja…jadi tidak masalah diminum saat berbarengan dengan obat dari dokter, untuk melihat keberhasilan teh hitam blesstea, maka saya sarankan cek dulu ke laboratorium berapa deabet, kolesterol, asam urat bapak/ibu sebelum meminum teh hitam blesstea
  3. Jangan lupa bapak/ibu pesan bapak dokter terhadap pantangan makanan/minuman apa saja yang tidak boleh atau hars dikurangi karena penyakit anda tersebut…mohon tidak dilanggar ya…untuk mempercepat proses penyembuhan…
  4. Setelah Bapak/Ibu meminum obat dari dokter plus meminum secara rutin teh hitam blesstea plus menghindari pantangan makanan/minuman sesuai pesan dokter sekitar 2-4 minggu…maka rasakan perubahannya…saya yakin insya allah badan Bapak/Ibu pasti terasa lebih baikkan..enteng..bangun pagi lebih bersemangat dan sebagainya…selanjutnya pergilah..ke lab untuk cek berapa ukuran penyakit deabet, kolsterol…kalau menurun alhamdulillah..berapa pun penurunannya..ada yang menurun 59 poin..bahkan ada yang 100 point misalnya deabet dari 400 menurun menjadi 350 atau menjadi 300..
  5. Simpanlah hasil dari lab tersebut untuk menjadi penyemangat anda..dan bawalah hasil lab tersebut ke dokter bagi yang menderita penyakit dengan katgori berat..kalau yang sedang dan ringan..tinggal meneruskan saja meminum teh hitam tersebut…sedang untuk obat dari dokter jika penurunannya sudah mendekati normal maka..obat dokter dihentikan saja…misalnya kolesterol dari 280 menjadi 220…ya obat dokterya hentikan saja..teruskan minum teh dan imbangi dengan makanan dan minuman yang sehat
  6. Dari pengalaman para pengguna setelah dari hasil lab menurun, beliau periksa ke dokter dan membawa hasil lab tersebut, bisanya dokter mengurangi dosis obat bapak/ibu misalnya dari 3 menjadi 2, dari 2 menjadi 1 …..
  7. Pertahankan minum teh hitam blesstea plus menjaga makanan dan minuman yang sehat, air putih yang cukup, baik lagi jika menyempatkan diri berolahraga pagi hanya sekedar jalan cepat 30 menit 3-4 kali perminggu
  8. Bulan berikutnya cek lagi ke lab…kalau sudah normal atau mendekati normal maka obat dari dokter jangan diminun lagi…..sesakali jika kepingin makanan yang sebelumnya dilarang dokter tidak masalah asal tidak berlebihan…namun jangan lupa netralisir dengan teh hitam ya…INGAT JANGAN BERLEBIHAN MAKAN MAKANAN YANG SEBELUMNYA DILARANG TERSEBUT, HANYA TOMBO KEPINGIN KATA ORANG JAWA HE..HE..
  9. Mohon diingat ! teh hita bukan obat hanya minuman kesehatan biasa yang mempunyai kandungan senyawa yang luar biasa berguna bagi kesehatan kita terutama antioksidannnya yang tinggi….
  10. Masih banyak yang salah dalam menggunakan teh hitam blesstea, diantaranya:
  • Setelah sakit giginya hilang setelah minum blesstea, dia kembali jarang gosok gigi dengan alasan sudah rutin minum blesstea….salah…
  • setelah deabet, kolesterol, trigleserida, dan asam urat sembuh atau normal..maka ia kembali makan makanan pantangan dengan berlebihan, misalnya makanan gorengan, seafood,belinjo, jerohan, dan lainnya. Ia beralasan kan sudah minum teh hitam blesstea….ingat saudaraku…PELIHARALAH KESEHATANMU…HATI-HATILAH..SEHAT LEBIH NIKMAT DARI SAKIT..MAKA MAKANLAH SECUKUPNYA SAJA…DENGAN NIAT MENCICIPI KARUNIA ALLAH..SEKALI LAGI JANGAN BERLEBIHAN…
Demikian sharing saya Bapak/Ibu, jika Bapak/Ibu menginginkan konsultasi dengan saya mohon tidak sungkan-sungkan call/sms saya, insya allah kalau tidak pas sibuk atau tidur pasti saya jawab. call: 085297399316.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar